Laman

Mickey dan Minnie Mouse..!!!!! lambang pasangan serasi,..

Kalian semua tahu kan tokoh dalam Disneyland atau Walt Disney yang paling digemari oleh anak-anak, bahkan bukan hanya anak-anak tapi remaja dan orang dewasa pun menyukai mereka. Untuk saya Mickey dan Minnie Mouse adalah tokoh yang paling serasi dan romantis dibanding Donald Duck dan Dessy Duck.
Gimana nggak, mereka selalu bersama-sama. Ingin sekali saya datang ke Disneyland yang ada di Paris, agar bisa juga melihat keindahan Menara Eiffel di malam hari.




Tokoh Pendamping Yang Sangat Serasi.
 
Dari awal kemunculannya, Mickey selalu ditemani beberapa tokoh pendamping. Antara lain Minnie Mouse, Goofy, Donald Duck atau Donal Bebek, Pete alias Boris, dan Pluto. 

Minnie Mouse digambarkan sebagai kekasih Mickey. Bahkan dalam sebuah wawancara, Disney pernah menyatakan kedua tokoh itu telah menikah. Mereka memang menjadi lambang pasangan serasi karena karakter Mickey yang baik dan pemberani, sementara Minnie manis dan manja.  

Goofy dan Donal adalah sahabat Mickey yang memiliki karakter berlainan. Goofy memiliki karakter setia kawan, tetapi agak bodoh. Donal digambarkan tidak sabar dan sial.Karakter Donal telah sukses menarik perhatian publik sehingga namanya disetarakan dengan Mickey dalam pencapaian film, komik,
dan merchandise.Pete, atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Boris, adalah musuh abadi Mickey.

Dihampir semua film Mickey, Boris selalu muncul dalam peran antagonis. Yang terakhir, Pluto adalah anjing peliharaan Mickey yang setia. Satu dari penghormatan terbesar kepada Mickey Mouse diberikan Walt Disney sebelum wafat. Ketika sedang meninjau taman bermain Disneyland, diamengungkapkan, “Saya harap kita tidak melupakan satu fakta bahwa kerajaan bisnis Disney diawali dari seekor tikus.”

0 komentar:

Posting Komentar